Pilih Laman

Magetan-CBS
Warga Desa Krowe, Kecamatan Lembeyan, mendadak gempar mendengar kabar ada orang misterius berada didasar sumur milik Kardi, warga RT 01/RW 04 sedalam 20 meter, Jumat ( 31/8).
Kabar menyebar cepat dan membuat ratusan orang berhamburan ke lokasi kejadian melihat kondisi korban yang masih hidup tersebut.
Evakuasi korban dilakukan Badan Penanggulangan Bencana Daerah ( BPBD) Kabupaten Magetan. ” Kami panggil BPBD untuk evakuasi korban, karena sumur sangat dalam, ” kata AKP Suyatni, Kapolsek Lembeyan, Jumat (31/8).
Polisi belum menyampaikan penyebab korban bisa menceburkan diri ke sumur yang telah lama ditutup tersebut. ” Kenapanya kami belum dapat beberkan, karena korban belum dapat dimintai keterangan, saat ini kami larikan ke RSUD dr Sayidiman Magetan,” jelas AKP Suyatni.
Pemilik sumur, Kardi, menuturkan, sejak Kamis malam (30/8), area rumahnya dipenuhi warga yang katanya mencari orang tanpa dirinci permasalahanya. Kemudian, ketika  hendak memperbaiki pompa air disumurnya, saksi melihat korban berada didasar sumur, Jumat ( 31/8). ” Sejak semalam rumah saya banyak orang, katanya nyari orang, dan pagi tadi pas saya mau perbaiki pompa air, kok ada orang didalam sumur,” urai saksi.
Data BPBD Kabupaten Magetan, korban yang ditemukan didasar sumur warga desa Krowe, terindentifikais bernama Eko Heru Wibowo (32), warga Dusun Ngrandu, RT 17/RW 01, Desa Sumberagung, Kecamatan Plaosan. ” Data dari identitas yang dibawa korban di RSUD dr Sayidiman Magetan, ” ujar Fery Yoga, Kasi Kedaruratan dan Logistik BPBD Magetan.

Norik CBS

Diduga Tabrak Perda KTR, Dukcapil Enjoy Pakai Smoking Area Untuk Toko.
Smoking Area Alih Fungsi Jadi Toko, Dinas Dukcapil Cueki PP Pengamanan Asap Rokok?