Pilih Laman

Magetan,CBS
Penumpang PO Gunung Harta Nopol N 7199 UA, Jurusan Jakarta – Blitar mendadak gempar ketika memasuki terminal Maospati, Jumat (20/4).

Salah satu penumpang bernama Pujiono (37) warga Dusun Cakruk, RT 02/ RW 01, Desa Tales, Kecamatan Ngadiluwih, Kabupaten Kediri ditemukan tewas dengan posisi duduk di kursi nomor 5B.

Setelah diturunkan di Terminal Maospati oleh crew bus Gunung Harta, mayat korban dibawa ke kamar mayat RSUD dr Sayidiman oleh anggota Polsek Maospati.

Sejumlah crew PO Gunung Harta, mengaku sempat membangunkan korban ketika singgah di rumah makan Duta, Kabupaten Ngawi  untuk sarapan. Ironisnya, korban tidak bergerak. ” Saya kira kecapekan, tidak jadi saya bagikan kupon makan,” kata Anton Sulistyo, crew PO Gunung Harta, Jumat ( 20/4).

Setelah armada mulai jalan kembali, sejumlah penumpang mulai curiga kondisi Pujiono yang tidak bergerak. Ketika sejumlah crew mulai memeriksa tubuh korban, ternyata Pujiono telah meninggal.

Petugas mayat RSUD dr Sayidiman Kabupaten Magetan, Ariska Amir, mengaku belum dapat mengetahui penyebab kematian korban.” Penyebab kematian belum  dapat kami simpulkan, karena masih menunggu hasil otopsi,” jelasnya.

Namun, dari pemeriksaan luar, tim medis Puskesmas Maospati tidak menemukan bekas luka penganiayaan ditubuh korban. ” Kepala Normal, Badan dan tangan normal, terdapat cairan warna coklat kehitaman yang keluar dari mulut korban dan tidak ada luka penganiayaan,” ujar dr Fitriani, dokter Puskesmas Maospati.

Norik – Bagaskarafm Magetan

Sopir Jadi Tersangka.
Twin Road Magetan Dilanjut.