Pilih Laman

Magetan-CBS.Laporan Keuangan Pemerintah Daerah (LKDP) Kabupaten Magetan tahun anggaran 2016 mendapat opini dari Badan Pemeriksa Keuangan ( BPK) Provinsi Jawa Timur, wajar tanpa pengecualian (WTP).

Penghargaan WTP atas LKDP Pemkab Magetan tahun 2016, diserahkan langsung Gubernur Jawa Timur, Soekarwo, kepada Wakil Bupati Magetan, Samsi, di gedung Negara Grahadi, Surabaya, Rabu (1/11).
Sebagai informasi, sajian LKDP Kabupaten Magetan mulai tahun anggaran 2014, 2015 dan 2016 selalu mendapat opini WTP dari BPK Provinsi Jawa Timur.

Sekretaris Daerah (Sekda) Magetan, Bambang Trianto, menegaskan, opini WTP yang diraih Pemkab Magetan merupakan amanah yang wajib dijaga Pemkab Magetan.” Ini Amanah, yang harus kita jaga dan kita tingkatkan tahun – tahun ke depan,” kata Sekda Magetan, Kamis ( 2/11).
Dikatakan Sekda, Pemkab Magetan akan terus meningkatkan Sumber Daya Manusia ( SDM) khususnya Pegawai Negeri Sipil (PNS) bidang Administrasi, agar dapat menyajikan laporan keuangan dengan baik.” Kita akan  tingkatkan SDM PNS khususnya bidang Administrasi, agar penyajian laporannya tidak ada kesalahan,” tegas Bambang Trianto.

Lebih jauh, Sekda mengakui peran stakeholder di Kabupaten Magetan berperan penting dalam LKDP Pemkab Magetan. ” Opini WTP juga bagian dari kerjasama yang baik Pemkab Magetan bersama dengan  stakeholder di Kabupaten Magetan,” pungkas Bambang Trianto.

Anton Suroso – Bagaskarafm Magetan

November Ini Nasib 65 Ribu Pelanggan PDAM Ditentukan
Bupati Sumantri : TERIMA KASIH RAKYAT MAGETAN Karena Kita “TUMANDHANG”, Magetan Menjadi “KUMANDHANG”