Pilih Laman

Magetan,cbs
Warganet dikagetkan viral video penamparan siswa oleh guru. Video berdurasi 3 detik tersebut memperlihatkan dengan jelas, tiga pelajar ditampar oleh guru berseragam pramuka.

Sumber yang dihimpun, aksi kekerasan dilingkungan sekolah tersebut terjadi di SMA Negeri 1 Maospati (SMANTI), Sabtu (19/5) lalu. ” Memang benar itu terjadi di SMA Negeri 1 Maospati, pelakunya pak Nuryanto, Wakasek Kesiswaan,”  kata Siti Rupi’ah, Kepala sekolah (Kepsek) SMA Negeri 1 Maospati, Jumat ( 25/5).

Dijelaskan Siti Rupi’ah, peristiwa penamparan siswa itu berawal dari pihak sekolah yang mengumpulkan siswa kelas 10 dan 11 dilapangan basket sekolah. Ironisnya, ketiga siswa kelas 11 tersebut malah bersembunyi di kamar mandi. ” Mereka sembunyi di kamar mandi, selanjutnya ketiganya diberi sanksi oleh Wakasek Kesiswaan pak Nuryanto, memang kami akui sanksi terlalu keras,” jelas Kepsek SMANTI.

Siti mengaku telah memberikan sanksi teguran kepada Wakasek bidang Kesiswaan tersebut. ” Kami beri sanksi teguran  keras kepada yang bersangkutan,” pungkasnya.

Norik – Bagaskarafm Magetan

Mudahkan Siswa Baru, Kanesma Siapkan 200 PC Plus Pendamping. 
Vertical Garden Mati, Dewan Siap Dengar Alasan Perkim.