Pilih Laman

Magetan CBS.Pemkab Magetan hingga kini belum memiliki Guest House, untuk tamu dinas yang berkunjung ke Kabupaten Magetan. Jika ada tamu dinas luar daerah diarahkan ke hotel- hotel yang ada di obyek wisata Telaga Sarangan.” Kita belum punya Guest House, kalau ada tamu dinas kita inapkan di hotel- hotel yang ada di Sarangan,” kata Dwi Astutik, Kabag Umum Setdakab Magetan, Rabu (25/10).

Sebagai informasi, Pemkab Magetan sebenarnya memiliki aset lahan yang ada di area telaga sarangan, Ironisnya, lahan yang berada di jalan utama menuju telaga tersebut ditempati bangunan milik perangkat Kelurahan sebagai ladang  bisnis.

Kepala UPTD Telaga Sarangan, Kuswinardi, membenarkan jika ada aset lahan Pemkab Magetan di kawasan wisata Telaga Sarangan, yang berdiri bangunan milik perangkat kelurahan setempat.
Senada dengan Kuswinardi, Kepala Bagian Pemerintahan Setdakab Magetan, Eko Muryanto, juga mengakui jika ada perangkat kelurahan yang mendirikan bangunan diatas lahan aset Pemkab. Namun, Eko mengatakan jika aset tersebut akan kembali ke Pemkab jika perangkat tersebut pensiun.

Sekda Magetan, Bambang Trianto, memilih program lain daripada membangun Guest House  milik Pemkab Magetan.

Anton Suroso – Bagaskarafm Magetan

Kasus Molornya Distribusi Kartu Tani
Penyebaran HIV/AIDS Sulit Dibendung.