Pilih Laman

Magetan-CBS
Pelantikan Pejabat (Pj) Bupati Magetan digelar digedung Grahadi, Surabaya, Jumat (3/8) malam. Artinya, mulai malam nanti jabatan Pelaksana harian (Plh) Bupati Magetan, Bambang Trianto akan berakhir. Sumber yang dihimpun, Pj Bupati Magetan akan dijabat, Gatot Gunarso, Kepala Bakorwil I Madiun. 
Pergantian pucuk pimpinan Pemkab Magetan tersebut, ternyata mendapat perhatian dari warga Kabupaten Magetan, bukan siapa pejabatnya, namun terkait banner yang terpasang disejumlah lokasi di Kota Magetan dalam beberapa hari terakhir.
Masyarakat menilai, pemasangan banner yang memajang gambar Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) di Kabupaten Magetan termasuk, Pelaksana harian (Plh) Bupati Magetan, Bambang Trianto, hanya pemborosan Anggaran Pendapatan dan Belanja Daerah (APBD) Kabupaten Magetan. Sebab, paska pelantikan Pj Bupati, banner – banner tersebut bakal diganti yang baru dengan gambar Pj Bupati Magetan yang telah dilantik. 
” Malam ini katanya pelantikan Pj Bupati Magetan, saya yakin banner – banner tersebut bakal dilepas, diganti pejabat Bupati yang baru dilantik, padahal baru dipasang,” kata Trio (22) yang mengaku warga Kecamatan Magetan, Jumat (3/8).
Kritik publik beralasan, pasalnya banner – banner tersebut dibuat menggunakan uang rakyat. ” Habis berapa pasang banner – banner itu, baru dipasang sudah akan dilepas,” ketus Trio.
Pantauan wartawan, sejumlah OPD maupun BUMD dilingkup Pemkab Magetan latah memasang banner gambar Forkopimda berlatar belakang HUT RI Ke 73. Diprediksi, banner – banner tersebut dalam waktu dekat akan dibongkar diganti gambar Pj Bupati yang baru dilantik. 

Norik – Bagaskarafm Magetan

Isu Gratifikasi Medis Disoroti Satgas Rujukan 
Kepala Bakorwil I Madiun Disebut Bakal Jabat Pj Bupati