Pilih Laman

Magetan, CBS
Pasar agrowisata yang dibangun Pemkab Magetan di Jalan Tembus (JT) Magetan (Jawa Timur) – Karanganyar (Jawa Tengah), tepatnya di lingkungan Singolangu, Kelurahan Sarangan, Kecamatan Plaosan bakal memiliki wajah baru.

Setelah menyiapkan berbagai fasilitas di komplek pasar agrowisata mulai area parkir motor, toilet hingga papan baleho ukuran jumbo, tahun ini Pemkab bakal memperluas area parkir khusus mobil di lokasi pasar agrowisata dengan luas kurang lebih 20 meter.

” Tahun ini kita perluas area parkir di pasar agrowisata JT Sarangan-Karanganyar, ” kata Edy Suseno, Kepala Dinas Tanaman Pangan, Holtikultura, Perkebunan dan Ketahanan Pangan (TPHP-KP) Kabupaten Magetan, Senin (19/3).
Dijelaskan Edy Suseno, sejak tahun 2017 pengelolaan pasar agrowisata JT telah diserahkan kepada Dinas TPHP-KP oleh Pemkab Magetan. ” Jika ada yang berminat menempati pasar agrowisata segera mendaftar ke Dinas TPHP-KP Kabupaten Magetan, ” tegasnya.

Pemkab mewajibkan bagi calon pendaftar pedagang di pasar agrowisata adalah warga Kabupaten Magetan. ” Syaratnya wajib warga Kabupaten Magetan, barang jualanya adalah hasil bumi Magetan, ” ujar Kepala Dinas TPHP-KP Kabupaten Magetan.

Pasar agrowisata JT digagas Pemkab Magetan untuk warga lereng gunung Lawu agar dapat menjajakan hasil buminya langsung kepada pelancong yang melewati jalan tembus Magetan – Karanganyar.

Norik – Bagaskarafm Magetan

Kominfo Ajak Bangun Pariwisata, Dongkrak Ekonomi Warga.
Sekarat, Lelaki Mr X Dievakuasi Polisi.