Pilih Laman

.Magetan, CBS
Ketua DPD Golkar Kabupaten Magetan, Suratman, mengklaim telah kantongi rekomendasi DPD Golkar Provinsi Jawa Timur, untuk duduk sebagai Wakil Ketua DPRD Kabupaten Magetan menggantikan Sofandi. ” Rekom DPD Golkar Provinsi Jawa Timur sudah turun, ” kata Suratman, Kamis (22/2).

Dijelaskan Suratman, dalam AD/ART Partai Golkar, rekomendasi pergantian jabatan Legislatif hanya satu tingkat diatas DPD Kabupaten. ” Dalam AD/ART Golkar, rekomendasi hanya satu tingkat diatas DPD Kabupaten, jadi cukup DPD Provinsi Jawa Timur, ” jelasnya.

Diuraikan Suratman, DPD Golkar Magetan telah menggelar rapat Pleno penunjukan dirinya sebagai Wakil Ketua DPRD Magetan sejak Juli 2017 lalu. ” Dalam rapat pleno DPD Golkar Kabupaten telah menunjuk Ketua DPD Golkar Magetan sebagai Wakil Ketua DPRD Magetan,” pungkasnya.

SK DPD Golkar Jatim telah dilampirkan bersama surat pengunduran diri Sofandi yang akan dikirim ke Gubernur Jawa Timur melalui Bupati Magetan.” Berkas telah terlampir untuk dikirim ke Gubernur melalui Bupati Magetan, untuk penetapan hingga pelantikan,” tegas Suratman.

Diberitakan sebelumnya, Sofandi mundur dari jabatan Wakil Ketua DPRD Magetan. Surat pengunduran diri Sofandi telah dibacakan dalam sidang Paripurna khusus 14 Februari lalu.

Norik – Bagaskarafm Magetan

Rp 5 M, Khusus Untuk Lapisan Aspal Twin Road
Atasi Cipratan Air, Disperindag Usulkan Rp 200 Juta.