Pilih Laman
Magetan CBS
Malam perpisahan mantan Bupati dan Wakil Bupati Magetan, Sumantri-Samsi (SMS) digelar di Pendopo Surya Graha, Senin (23/7).
Sumantri dan Samsi, bersama Kepala Organisasi Perangkat Daerah (OPD) Pemkab Magetan menunggu detik demi detik, akhir pemerintahan SMS jilid II (dua).
” Setelah nanti Jam 00.00 Wib, saya dan pak Samsi akan meninggalkan jabatan serta atribut sebagai Bupati dan Wakil bupati Magetan periode 2013-2018,” ungkap Bupati Sumantri, Senin (23/7).
Kemeriahan yang ditampilkan pada resepsi perpisahan pemerintahan Sumantri- Samsi, tidak dapat menyembunyikan rasa haru dari para tamu undangan yang berasal dari Kepala OPD, pejabat BUMD, Kepala desa serta Pejabat Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) di Kabupaten Magetan.
Saat memberikan sambutan, SMS mengucapkan apresiasi kepada seluruh Aparatur Sipil Negara (ASN) serta stakeholder yang telah kerjasama dengan Pemkab Magetan untuk melayani rakyat Kabupaten Magetan selama 10 tahun.
” Dari lubuk hati saya yang paling dalam, saya ingin menyampaikan rasa hormat  dan terimakasih yang tiada terhingga. Atas dukungan dan bantuan bapak ,Ibu sekalian selama 10 tahun kepada saya dan pak Samsi untuk  melaksanakan amanah konstitusi sekaligus amanah Alloh SWT,” ungkap Sumantri berkaca – kaca.
Dipenghujung sambutan, Sumantri – Samsi yang didampingi sang istri, pamit kepada seluruh rakyat Kabupaten Magetan seiring berakhirnya jabatan sebagai Bupati dan Wakil Bupati Magetan.
” Tidak terasa waktu bergulir begitu cepat, telah tiba waktunya bagi saya dan pak Samsi untuk mohon diri , mohon pamit, untuk meninggalkan tugas dan tanggung jawab sebagai bupati dan wakil bupati Magetan,” pungkas Sumatri.

Norik – Bagaskarafm Magetan
Jabatan Sumantri Selesai, Nasib Peserta Lelang Jabatan Semakin Tidak Jelas.
Bambang Trianto Jabat  Plh Bupati.