Pilih Laman

Magetan,CBS
Jelang pelaksanaan Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada), suhu politik di Kabupaten Magetan mulai memanas. Aksi

Vandalisme atau perusakan Alat Peraga Kampanye (APK) mulai terjadi.
Perusakan gambar Pasangan calon (Paslon) Bupati dan Wakil Bupati terjadi diwilayah Kecamatan Karangrejo. APK nomor urut satu dan dua dirusak oleh orang. ” Menurut kami perusakan ini disengaja, ” kata Abdul Azis, Ketua Panwaslu Kabupaten Magetan, Selasa (10/4).

Azis memastikan, aksi perusakan APK yang terjadi di Kecamatan Karangrejo telah masuk ranah kejahatan pemilu. ” Kami berharap rekan – rekan Polri mengusut upaya provokasi dengan acara merusak APK tersebut,” harap Ketua Panwaslu Kabupaten Magetan.

Internal Panwaslu Kabupaten Magetan, Abdul Azis akan mengerahkan seluruh organiknya untuk mengawasi upaya Vandalisme APK menyebar ke sejumlah wilayah. “  Magetan telah aman, jangan sampai ada provokasi lewat perusakan seperti ini,” tegasnya.

Terpisah, Tim sukses nomor urut 2, Didik Haryono, mengaku menyesalkan aksi perusakan APK Paslon Miratul Mukminin- Joko Suyono di Kecamatan Karangrejo. DHY sapaan Didik Hariyono meminta Bawaslu segera  bertindak agar aksi perusakan tidak melebar. ” Jangan sampai ada aksi balas dendam dari pendukung yang merasa dirugikan, kami sangat menyesalkan,” tegas DHY.

Norik – Bagaskarafm Magetan

Gerebek Warkop Penjaja Miras.
Patung Pahlawan Diberi Masker, Satpol PP Bereaksi.