Pilih Laman

Magetan,CBS
Rudianto (27) warga desa Mojorayung, Kecamatan Wungu, Kabupaten Madiun dan Yohwan Krisbiyantoro (35) warga Jalan Rimbakaya, Kelurahan Kartoharjo, Kecamatan Kartoharjo, Kota Madiun yang merupakan spesialis pencurian sepeda motor ( Curanmor) area Madiun raya dibekuk tim Reserse Mobile ( Resmob) Polres Magetan.

Dari tangan kedua tersangka, polisi menyita barang bukti motor merk Honda Sonic 150 R, Nopol AE 6648 NV, hasil kejahatan tersangka di wilayah Kecamatan Kawedanan. Dari hasil identifikasi, barang bukti STNK motor tercantum nama Ahmad Wahyu Sutrisno,warga Desa Selorejo, Kecamatan Kawedanan.

Dikatakan Kapolres Magetan,AKBP Muslimin melalui Kasubag Humas Polres Magetan,AKP Suyatni, modus pelaku menyasar motor yang diparkir di halaman rumah tanpa di kunci stang.” Sasaran mereka motor yang di parkir tanpa dikunci porok atau stang,”  jelas Kasubag Humas Polres Magetan, Rabu (17/1).

Kedua tersangka dibekuk di lokasi berbeda, tersangka  Rudianto tidak berkutik ketika Resmob Polres Magetan menggerebek rumahnya, sedangkan tersangka Yohwan berhasil dibekuk dalam pelarianya di Kota Solo, Jawa Tengah. ” Satu dibekuk dirumahnya,satu di Solo, Jawa Tengah,” tegas AKP Suyatni.

Kepada penyidik Polres Magetan, tersangka Rudianto, mengaku nekat menggasak motor karena untuk gagah – gagahan, sebab selama ini tidak memiliki motor.” Biar gagah karena punya motor bagus,” ujarnya.
Akibat perbuatanya tersebut, keduanya dijerat dengan pasal 363 KUHP Tentang Pencurian Dengan Pemberatan, dengan hukuman 7 tahun penjara.

Norik – Bagaskarafm Magetan

Siran Warning Pedagang Tempati Fasum Sarangan.
Ragukan Status Galian C, Kabag SDA Minta Rakyat Datangi Kantornya.