Pilih Laman

Magetan,CBS
Pasangan calon (Paslon) Suprawoto – Nanik Endang Rusminiarti (Nanik Sumantri) atau PRONA, mendapat dukungan politik level Nasinal. Mantan Presiden Republik Indonesia ke 6, Susilo Bambang Yudoyono (SBY) hadir di

Kabupaten Magetan khusus memberikan dukungan kepada Suprawoto dan Nanik Sumantri, Selasa ( 27/2).
Kedatangan SBY bersama Ani Yudoyono disambut ribuan pendukung PRONA di lapangan desa Purwodadi, Kecamatan Barat. Dalam Kampanye terbatas tersebut, juga hadir sejumlah Partai Poitik (Parpol) pengusung PRONA dalam Pilkada Magetan yakni PPP, Hanura dan Partai Demokrat.

Dalam sambutanya, SBY memastikan jika warga Kabupaten Magetan patut bangga memiliki calon Bupati, Suprawoto, yang dikenal tekun dalam bekerja. ” Jika mas Suprawoto diberikan kesempatan,rakyat Kabupaten Magetan akan bangga memiliki Bupati seperti beliau,” kata SBY, Selasa ( 27/2).
S

elain Suprawoto, SBY juga menilai Calon Wakil Bupati (Cawabup) Magetan, Nanik Sumantri, sebagai wanita yang tangguh dalam pemerintahan. ” Bu Nanik Sumantri, selama dua periode mendampingi pak Sumantri memimpin Kabupaten Magetan, dengan segala kemajuannya, mari kita beri kesempatan mereka berdua untuk melanjutkan program yang baik dari Bupati yang sekarang,” ungkap Susilo Bambang Yudoyono.

Sementara itu, Calon Bupati Magetan, Suprawoto, memberikan apresiasi kepada SBY yang telah hadir di Kabupaten Magetan sebagai dukungan politik kepadanya maju dalam Pilkada Kabupaten Magetan. ” Kami sangat berterima kasih kepada bapak SBY yang telah hadir di Kabupaten Magetan, semoga amanah bapak dapat kami emban bersama Bunda Nanik Sumantri dengan baik,” ujar Suprawoto.
Dihadapan rakyat, Suprawoto berharap mendapatkan kesempatan mengabdi untuk Kabupaten Magetan bersama Nanik Sumantri. ” Ijinkan kami mengabdi untuk Kabupaten Magetan bersama Bunda Nanik Sumantri,” pungkas Suprawoto.

Norik – Bagaskarafm Magetan

76.143 Anak Divaksin Difteri.
DPC Kirim 3 Nama Ke DPP PKB.