Pilih Laman

Magetan,CBS

Ketua Satuan Karya Pramuka (Saka) Bakti Husada Kwartir Cabang ( Kwarcab) Magetan, Toto Aprijanto, optimis anggotanya mampu bersinergi dengan masyarakat untuk mewujudkan Gerakan masyarakat sehat (Germas) Kabupaten Magetan.

Bersama pengurus Saka Bakti Husada Kwarcab Magetan periode 2017-2020 yang  baru dilantik, Rabu ( 27/12), Toto Aprijanto akan langsung menyasar generasi muda di Kabupaten Magetan, khususnya kalangan pelajar dan Mahasiswa. ” Kita awali dengan generasi muda tingkat SMA/ SMK serta Mahasiswa untuk menciptakan hidup sehat, agar diteruskan kepada keluarganya,” kata Toto Aprijanto, Rabu (27/12).

Diharapkan Ketua, generasi muda Magetan dapat menjadi tali tampar dalam mewujudkan Magetan Kota Sehat untuk menuju Indonesia sehat. ” Harapan kami dapat diibaratkan tali tampar, yang terikat kuat satu dengan yang lain, untuk menciptakan hidup sehat setiap hari,” harapnya.

Diuraikan Toto, hidup sehat tidak hanya berpedoman pada lingkungan, namun pada gaya hidup serta pemanfaatan teknologi internet. ” Kita semua tahu bagaimana pengaruh negatif teknologi internet, jika tidak dimanfaatkan dengan baik, ini pekerjaan utama Saka Bhakti Husada Kwarcab Magetan,” ujarnya.

Sementara Wakil Ketua Kwarcab Magetan, Siran, mengakui jika kehadiran Saka Bakti Husada sangat dibutuhkan masyarakat, sebagai ahli kesehatan. ” Kehadiran Saka Bakti Husada sangat dibutuhkan masyarakat, keahlian bidang kesehatan sangat bermanfaat bagi rakyat Kabupaten Magetan,” pungkas Siran.

Norik – Bagaskarafm Magetan

 

RSDS Magetan Mandiri Wujudkan Gedung Poliklinik Terpadu.
Kabar Nanik Sumantri Maju Pilkada, Bupati Sumantri : Sampek Sekarang Belum Minta Ijin Ke Saya.