Pilih Laman

Magetan,CBS

Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) dr Sayidiman Kabupaten Magetan menggelar rekrutmen terbuka menjadi pegawai Badan Layanan Umum Daerah (BLUD) Non PNS.

Rumah sakit milik Pemkab Magetan tersebut, membutuhkan 70 pegawai mulai formasi dokter hingga Satuan Pengamanan (Satpam). ” Kita butuhkan tambahkan pegawai untuk mendukung pelayanan rumah sakit,” kata Mahatma, Direktur RSUD dr Sayidiman Kabupaten Magetan, Jumat ( 17/11).

Dijelaskan Mahatma, peningkatan jumlah pasien rumah sakit dalam beberapa tahun terakhir membuat kewalahan tenaga medis.” Kini pasien yang masuk di IGD dalam 24 jam mencapai 100 pasien, dulu hanya 20 pasien dalam 24 jam,” jelasnya.

Rekrutmen pegawai RSUD dr Saydiman akan dilaksanakan secara terbuka agar dapat di ikuti seluruh masyarakat yang memiliki kompentensi yang dibutuhkan rumah sakit.” Kita lakukan seleksi secara terbuka, agar kita dapatkan pegawai terbaik melalui seleksi ketat,” tegas dr Mahatma.

Sebagai informasi, pelamar pegawai RSUD dr Sayidiman dapat mengirimkan lamaran ke bagian SDM rumah sakit pada tanggal 20 – 21 November mulai pukul 08.00 – 13.00 Wib. Pengumuman seleksi administrasi akan dilaksanakan 27 November.

Sedangkan tahapan  rekrutmen berupa tes tulis dan tes wawancara akan dijadwalkan sesuai hasil keputusan RSUD dr Sayidiman. ” Setelah kita umumkan pelamar yang  lolos administrasi, kita akan jadwalkan tes tulis dan wawancara,” pungkas Direktur RSUD dr Sayidiman Magetan.

Anton Suroso – Bagaskarafm Magetan

 

Mangkrak, Sarpras Lapak Alun-Alun Mulai Hilang.
Rumah Warga Ringinagung Dijebol Longsor.