Pilih Laman

Magetan, CBS
Tahun ini, Pemkab Magetan bakal melanjutkan proyek twin road ruas Sukomoro – Pojoksari. Anggaran Rp 5 Miliar siap digelontorkan untuk penyelesaian jalan kembar Sukomoro-Pojoksari. ” Februari bakal naik lelang, pertengan april mulai dikerjakan,” kata Hergunadi, Kepala Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (PUPR) Kabupaten Magetan, Jumat (23/2).

Dijelaskan  Hergunadi, pihaknya bakal menyelesaikan lapis kedua aspal twin road Sukomoro – Pojoksari sepanjang 2 Km.” Kita selesaikan lapis kedua aspal setebal 4 cm dengan lebar 7 meter,” jelasnya.

Hergunadi memastikan, dalam pelaksanaan aspal lapis dua tidak ada penutupan jalur twin road yang baru digunakan awal tahun kemarin. ” Tidak ada penutupan, selesai  dilapisi langsung bisa dilalui kendaraan,” tegasnya.
Sebagai informasi, proyek twin road Sukomoro- Maospati dimulai tahun 2010, diawali pembebasan lahan desa terdampak.

Proyek twin road akan membentang sepanjang Kecamatan Sukomoro hingga Kecamatan Maospati kurang lebih 7,5 Km. Anggaran yang direncanakan proyek ini sebesar Rp 125 Miliar. Hingga tahap ini pemkab Magetan telah menggelontorkan dana sebesar Rp 55 Miliar.

Norik – Bagaskarafm Magetan

Panwaslu Pelototi Akun Medsos ASN
Suratman Klaim Kantongi Rekom DPD Golkar Jatim