Pilih Laman

Magetan-
Ratusan  masyarakat  berbagai elemen “gugur gunung” (bergotong-royong mengerjakan sesuatu demi kepentingan bersama) di lokasi wisata obyek Telaga Sarangan, Kecamatan Plaosan, Kamis (13/12).
Massa yang terdiri ASN, TNI, POLRI, ORMAS, PKL serta warga Kelurahan Sarangan menyemut mengitari telaga sambil membersihkan sampah.
” Alhamdulilah, kebersamaan seluruh elemen masyarakat mendukung kegiatan gugur gunung di obyek wisata Telaga Sarangan,” kata Saif Muchlisun, Kepala Dinas Lingkungan Hidup (DLH) Kabupaten Magetan, Kamis (13/12).
Selain pembersihan sampah, DLH Kabupaten Magetan juga mengeruk gunung sampah di Tempat Pembuangan Sementara (TPS) yang sejak beberapa pekan lalu menjadi sumber  bau tidak sedap. ” Gunung sampah sebagai sumber bau tidak sedap kita singkirkan,” ungkap Saif Muchlisun.
Disisi lain, kerja bhakti yang melibatkan ratusan orang tersebut sebagai antisipasi keluhan pelancong yang datang ke Telaga Sarangan, khususnya libur pergantian tahun.
” Telaga Sarangan merupakan jujugan wisata pada libur pergantian tahun, kita  harus memberikan  yang terbaik untuk wisatawan yang datang ke Telaga Sarangan,” pungkas Saif Muchlisun.

Norik CBS

Kejutan Bupati Untuk Pasar Baru 2019.
Nafik Palil Motivasi Guru dan Siswa Kanesma.