Pilih Laman

Magetan-CBS

Kucuran dana ratusan juta rupiah, digelontorkan Dinas Peternakan dan Perikanan (Disnakan) Kabupaten Magetan ke proyek Balai Latihan Peternakan (BLP) di Kecamatan Sukomoro.

Tidak tanggung – tanggung, anggaran Rp 365 juta lebih bersumber dari APBD Magetan serta Dana Alokasi Khusus (DAK) tahun 2018, digerojokan ke proyek Disnakan yang berada di desa Bibis tersebut. ” Anggaran APBD dan DAK 2018, untuk rehab Balai latihan Peternakan,” kata Setiawan Budi, Staf Bidang Produksi Peternakan, Dinas Peternakan Kabupaten Magetan, Kamis (23/8).

Sebagai informasi, meski dikucuri dana ratusan juta rupiah BLP Disnakan belum semua difungsikan, salah satunya asrama, yang dibangun setahun lalu dengan anggaran satu miliar lebih. ” Asrama dibangun tahun 2017 anggaranya satu miliar, belum dipakai sampai sekarang,” ungkap Setiawan Budi.

Menurut Setiawan, balai latihan yang dibangun Disnakan Kabupaten Magetan tersebut hingga kini belum dilengkapi kasur.” Belum ada kasurnya, nanti PAK akan dianggarkan,” pungkasnya.

Norik CBS

Polemik Lelang Lemot, Sekda Ngaku Telah Panggil Kepala OPD.
Ratusan Juta Dana Poles Alun-Alun Terancam Balik Ke Kasda.