Pilih Laman

Magetan-
Kabupaten Magetan kedatangan orang nomor 1 di Indonesia, Presiden Joko Widodo (Jokowi), Jumat (1/2).
Menurut Bupati Magetan, Suprawoto, Presiden Jokowi akan melakukan kunjungan kerja ( Kunker) serta dialog dengan warga di Desa Mojopurno Kecamatan Ngariboyo dan Desa Cepoko Kecamatan Panekan, Jumat (1/2).
” Bapak Presiden Jokowi diagendakan dialog dengan warga secara informal di desa Mojopurno Kecamatan Ngariboyo dan Desa Cepoko Kecamatan Panekan,” kata Suprawoto, Bupati Magetan, Kamis (31/1).
Selanjutnya, Presiden Jokowi bersama rombongan akan melaksanakan Sholat Jumat di Masjid Agung Baitussalam Kabupaten Magetan. ” Kemudian akan sholat Jumat Di Masjid Agung Baitussalam sekaligus menyerahkan sertifikat Wakaf Tanah Masjid Kepada Ta’mir Masjid Agung,” ungkap Bupati Suprawoto.
Sumber yang dihimpun, Presiden Jokowi secara simbolis akan menyalakan bantuan listrik kepada warga di desa Mojopurno Kecamatan Ngariboyo. Sedangkan di desa Cepoko Kecamatan Panekan, Presiden Jokowi akan berdialog dengan nasabah Pemodalan Nasional Madani (PNM).
Pamungkasnya, Presiden Jokowi akan mengakhiri kunjungan kerja (Kunker) di Kabupaten Magetan dengan santap siang di salah satu rumah Makan di Jalan Diponoegoro, Kota Magetan.

Norik CBS

Ke Magetan, Presiden Jokowi Semangati Pelaku UKM.
Wisatawan Aman Di Telaga Sarangan.