Pilih Laman

Magetan,CBS
Seharusnya, 34 Pedagang Kaki Lima (PKL) parkir timur alun-alun Magetan sudah pindah ke lapak yang disediakan Pemkab Magetan. Ahad (1/4).

Namun hingga Minggu petang, puluhan PKL masih bertahan di area parkir timur alun-alun Magetan. Bahkan, lapak – lapak yang disediakan Pemkab Magetan dipinggir taman alun-alun masih kosong belum ada yang ditempati PKL.

Perwakilan PKL alun-alun, Sumo Darmin (65) mengakui jika dia dan rekan-rekannya belum pindah ke lapak yang dibangun Pemkab Magetan, dengan alasan minta molor sehari. ” Memang seharusnya hari ini kami pindah, karena 1 April harinya Minggu, kami minta molor sehari saja, ” ungkapnya.

Darmin memastikan, lokasi parkir timur alun-alun Magetan akan bersih hari ini, Senin (2/4). ” Nanti malam kami kemas-kemas, besok sudah pindah semua ke lapak yang ada dipinggir lapangan, ” pungkasnya.

Sebagai informasi, agenda revitalisasi  parkir timur alun – alun bakal digagas Pemkab Magetan. Untuk memuluskan program tersebut, 34 PKL parkir timur alun-alun diminta segera menempati lapak- lapak yang telah dibangun Pemkab Magetan sejak 2016

Norik – Bagaskarafm Magetan

10 Pengunjung Nyaris Tewas Tenggelam Di Kolam Renang SGJ.
Bupati Jadi Guru Dadakan Kelas IV , Ajak Siswa Gemar Membaca