Pilih Laman
Magetan-CBS
Pesta rakyat yang digelar Pemkab Magetan dalam rangka hari jadi ke 343 Kabupaten Magetan masih berlanjut hingga Sabtu (13/10) malam.
Pemkab Magetan menghadirkan dalang kondang Anom Suroto pada malam resepsi hari jadi Kabupaten Magetan yang digelar di Kecamatan Nguntoronadi.
” Bapak Anom Suroto adalah pahlawan hiburan untuk rakyat, ditaruh manapun pasti orang akan berduyun-duyun datang untuk melihat beliau mendalang,” kata Suprawoto, Bupati Magetan, Sabtu (13/10).
Jika biasanya malam resepsi hari jadi Kabupaten Magetan selalu diadakan di pusat kota, Suprawoto memilih menggelar hiburan di Kecamatan. ” Pokoknya saya ingin malam resepsi dipindahkan di Kecamatan, jangan lagi dipusat kota, agar seluruh rakyat Kabupaten Magetan terhibur,” ungkap Bupati Magetan.
Malam resepsi hari jadi ke 343 Kabupaten Magetan juga dimeriahkan pameran produk unggulan sejumlah desa di Kabupaten Magetan.” Kita tampilkan sejumlah produk UKM desa – desa di Kabupaten Magetan,” kata Saif Muchlisun, Sekretaris Peringatan Hari Besar Nasional (PHBN) Kabupaten Magetan.
Diungkapkan Saif, malam resepsi hari jadi ke 343 Kabupaten Magetan menghadirkan Mantan Bupati dan Wakil Bupati Magetan. ” Sejumlah mantan Bupati, Wakil Bupati, Mantan Ketua Dewan kita undang pada malam resepsi hari jadi Kabupaten Magetan,” pungkas Sekretaris PHBN Kabupaten Magetan.
Pada malam resepsi hadi jadi ke 343 Kabupaten Magetan, PemKab juga memberikan apreasiasi kepada Samuel Vicho (28) pemanjat tiang bendera ketika tali bendera putus ketika upacara Hari kesaktian pancasila ( Haksak) di Lapangan Desa Soco, Kecamatan Bendo 1 Oktober lalu.
Norik CBS
Pemanjat Tiang Bendera Diberi Penghargaan Bupati.
KPU Magetan : Ayo Amankan Hak Pilih Kita