Pilih Laman

Magetan,CBS
Sejumlah siswa kelas XII di Kabupaten Magetan kecewa dengan carut – marutnya jadwal pengumuman hasil Ujian Nasional (UN). Mereka mengaku mendapatkan informasi dari sekolah jika pengumuman akan digelar, Rabu ( 2/5), Ironisnya gagal.

Informasi gagalnya pengumuman tersebut, menyebar lewat pesan singkat WhatsApp kepada para siswa dari pihak sekolah. ” Tadi malam dapat informasi katanya hari ini diumumkan, tiba- tiba gagal dan sampai sekarang belum dapat pesan lagi,” ungkap pelajar kelas XII salah satu SMK di Kabupaten Magetan, Rabu (2/5).

Mereka mengaku kecewa dengan carut marutnya jadwal pengumuman UN, karena harus mengurus berkas untuk melanjutkan jenjang pendidikan. ” Molor lagi, padahal kami harus mengurus berkas – berkas untuk kuliah maupun kerja,” keluh warga Kecamatan Panekan tersebut.

Terpisah, Kepala Cabang Dinas Pendidikan wilayah Kabupaten Magetan, Yusuf, memastikan jika pengumuman hasil Ujian Nasional kelas XII SMA/SMK akan diumumkan hari ini, Kamis (3/5).

Yusuf akan menyerahkan hasil UN kepada Musyawarah Kerja Kepala Sekolah (MKKS) tingkat SMA/SMK untuk segera diumumkan. ” Hari ini baru kita ambil di Surabaya, kita akan serahkan kepada MKKS untuk diumumkan besok,” kata Yusuf, Kepala Cabdin Pendidikan wilayah Magetan, Rabu (2/5).
Dikatakan Yusuf, pengumuman hasil UN akan dilaksanakan secara online melalui Website masing- masing sekolah.”  Diumumkan secara online melalui Website masing – masing sekolah,” pungkasnya.

Norik – Bagaskarafm Magetan

 

Mentan Bangga SIWAB Sukses Di Magetan.
15 Dinas Dijabat Plt