Pilih Laman

Magetan, CBS
Akhirnya Bupati Magetan, Sumantri, mengeluarkan Surat Edaran (SE) penutupan Tempat Hiburan Malam (THM) Karaoke di Kabupaten Magetan selama bulan suci ramadan.

SE Nomor 451/889/403.012/2018 Tentang Menyambut Ramadan dan Idul Fitri tersebut, dijelaskan di nomor (3) huruf b, kafe/karaoke selama bulan suci ramadan wajib tutup.

Plt Kasatpol PP dan Damkar Kabupaten Magetan, Chanif Tri Wahyudi, membenarkan SE larangan operasional Karaoke ditutup selama bulan suci ramadan. ” SE sudah turun, langsung kita sosialisasikan kepada pengelola Karaoke di Magetan,” kata Kasatpol PP dan Damkar Kabupaten Magetan, Minggu (13/5).

Menyusul terbitnya SE Bupati tentang penutupan Karaoke, Satpol PP dan Damkar Kabupaten Magetan langsung menggelar razia disejumlah Kafe dan Karaoke di Kabupaten Magetan, Sabtu (12/5) malam.

Petugas mendata jumlah Pemandu Lagu (PL) yang bekerja disejumlah Karaoke di Kabupaten Magetan. ” Kita sosialisasi SE Bupati sekaligus mendata identitas PL yang bekerja di Karaoke diwilayah Magetan,” pungkas Chanif Tri Wahyudi.

Norik – Bagaskarafm Magetan

Doa Bersama Pilkada Aman, Diselipi Doa Untuk Korban Aksi Teror.
Belum Masuk Data DPT, Tetap Bisa Coblos Kok, Ini Caranya!