Pilih Laman
Magetan-CBS
Pelajar SMK Negeri 1 Magetan (Kanesma) menyisihkan uang saku untuk membantu korban gempa dan tsunami di Kabupaten Donggala dan Kota Palu, Sulawesi Tengah.
Donasi ribuan pelajar Kanesma dikumpulkan anggota OSIS, untuk disalurkan ke lembaga atau badan penyalur bantuan ke Sulawesi Tengah.
Sejumlah pelajar Kanesma berharap pecahan uang yang dikumpulkan dapat membantu para korban bencana Gempa dan Tsunami Kabupaten Donggala dan Kota Palu. ” Kami dengan teman – teman menyisihkan uang saku untuk membantu saudara- saudara kita di Kota Palu dan Kabupaten Donggala, kata Lilis Setyowati, siswa SMKN 1 Magetan, Selasa (2/10).
Pihak sekolah sengaja menggerakan simpatik para siswa, agar memiliki jiwa sosial kepada sesama, khususnya korban Gempa dan Tsunami di Sulteng. ” Kami ingin menumbuhkan jiwa sosial anak-anak kepada sesama melalui gerakan donasi  tersebut,” kata Kepsek SMKN 1 Magetan, Budiono melalui Joko Purnama, Wakasek Bidang Kesiswaan.
Sebagai informasi, gerakan sisihkan uang saku untuk korban Gempa dan Tsunami Sulteng, secara spontan lahir dari siswa dan para guru Kanesma karena prihatin atas penderitaan para korban bencana alam tersebut. ” Gerakan ini spontan dari anak- anak dan guru, karena kami semua prihatin atas derita saudara – saudara kita yang terkena bencana alam,” pungkas Jaka Purnama.
  • Norik CBS
Minta Diloloskan, Rumah Bupati Didatangi Warga
Habis Miliaran, Proyek Stadion Malah Mangkrak?