Pilih Laman

Magetan CBS .Bahaya mengancam pengendara serta warga yang melintas di bawah papan reklame raksasa didepan Pabrik Gula ( PG) Purwodadi di Jalan raya Maospati- Karangrejo.
Pantuan media ini, papan reklame dengan ukuran kurang lebih 6×8 meter tersebut nyaris ambruk. Bahkan, sejumlah sambungan besi reklame juga banyak yang putus. Sejumlah warga mengaku lempengan seng berukuran besar beberapa kali terjatuh.

Ironisnya, meski kondisi ini telah terjadi sejak beberapa pekan, namun tidak ada tindakan dari Pemkab Magetan sebagai pemilik wilayah atau pengelola papan reklame tersebut.

Warga yang tinggal dibawah papan reklame tersebut juga mengaku kuatir jika sewaktu- waktu papan reklame tersebut ambruk, pasalnya besi yang terpasang ukuran jumbo.

Kasi Penegak Perda (Gakda) Satpol PP dan Damkar Kabupaten Magetan, Rahmad Soewastono, mengaku akan koordinasi dengan Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu (DPM-PTSP), Badan Pendapatan Pengelolaan Keuangan dan Aset Daerah ( BPPKAD) serta pemilik papan reklame untuk membahas kasus papan reklame berbahaya tersebut.

Sebagai informasi, papan selamat datang Kabupaten Magetan yang ada di perbatasan Magetan- Madiun tepatnya didesa Gambiran, Kecamatan Maospati ambruk menimpa pengguna jalan bernama Bayu (17) warga Desa Tladan, Kecamatan Kendal, Kabupaten Ngawi, Jumat ( 13/10) kemarin. Beruntung  korban hanya mengalami luka memar dikepala dan wajah.

Anton Suroso – Bagaskarafm Magetan

Diskominfo Ingatkan Pentingnya Registrasi Pelanggan Jasa Telekomunikasi.
Gandeng Kharisma Pawirogo, Tarik Investor Ke Magetan.