Pilih Laman

Magetan,CBS
Anda Aparatur Sipil Negara (ASN) yang aktif di media sosial (Medsos)?, mending jangan beri tanda like, komentar apalagi selfi dengan Pasangan calon (Paslon) Bupati dan Wakil Bupati Magetan atau Gubernur dan Wakil Gubernur Jawa Timur, yang saat ini gencar-gencarnya Kampanye.

Pasalnya, Panitia Pengawas Pemilu (Panwaslu) Kabupaten Magetan, mengancam bakal melibas ASN atau PNS yang tidak netral di Medsos.” Jika terbukti akan kita rekomendasi langsung ke KASN, ” kata Abdul Azis Nurul Huda, Ketua Panwaslu Kabupaten Magetan, Senin (26/2).

Dikatakan Abdul Azis, pihaknya menerapkan metode temuan dan laporan publik, jika mendapati PNS kontribusi dengan Paslon di akun Media Sosialnya. ” Langsung kami tindak, setelah kita temukan alat bukti kuat, PNS tidak netral di media sosialnya, ” ancam Ketua Panwaslu Kabupaten Magetan.

Langkah Panwaslu Kabupaten Magetan, mengacu pada surat Ketua Komisi Aparatur Sipil Negara NomorB-2900/KASN/11/2017 pada tanggal 10 November 2017, terkait Pengawasan Netralitas Pegawai ASN pada Pelaksanaan Pilkada Serentak Tahun 2018 serta Surat Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi Republik Indonesia. ” Aturan jelas, jadi tindakan kami tegas kepada ASN tidak netral, ” pungkas Ketua Panwaslu Kabupaten Magetan.

DPC Kirim 3 Nama Ke DPP PKB.
Rp 5 M, Khusus Untuk Lapisan Aspal Twin Road