Pilih Laman

Magetan,CBS
Spesialis Pencurian sepeda motor (Curanmor) berhasil dibekuk Satreskrim Polsek Kawedanan, Polres Magetan, Kamis (1/2).

Sebanyak 8 unit Ranmor hasil kejahatan Marlan (26),warga RT 06,RW 03, Desa Duwet, Kecamatan Bendo, berhasil diamankan tim buru sergap (buser) Polsek Kawedanan.

Kepada penyidik,tersangka Marlan,mengaku menggasak motor memakai kunci duplikat yang dipesan disalah satu tukang kunci diwilayah Kecamatan Maospati. ” Saya pesan di tukang kunci, kemudian nyari motor yang cocok dengan kunci tersebut, ” kata tersangka Marlan, Kamis (1/2).

Dalam menjalankan operasinya, tersangka kerap menyaru sebagai pedagang makanan dan minuman keliling. Ketika ada motor diparkir, tersangka langsung menggasaknya.

Dengan memakai kunci duplikat tersebut, Marlan berhasil mengacak-acak delapan TKP di Kecamatan Kawedanan, Kecamatan Karangrejo, Kecamatan Bendo dan Kecamatan Magetan. ” Ada delapan TKP yang telah disasar tersangka,”  kata AKBP Muslimin, Kapolres Magetan.

Polisi berhasil membekuk pelaku setelah melakukan penyelidikan dari sejumlah TKP yang ditinggalkan tersangka. ” Kita berhasil ungkap dari sejumlah keterangan saksi-saksi di TKP, termasuk memburu barang bukti yang telah disebar tersangka,” tegas Kapolres.
Tersangka dijerat pasal 363 KUHP Tentang pencurian dengan pemberatan, ancaman hukuman 7 Tahun Penjara.

Norik – Bagaskarafm Magetan

Dinas Dukcapil Mulai Produksi KIA
Kursi Kadinkes Gagal Dilelang.