Pilih Laman

Magetan,CBS
Nasib Warung remang – remang (Warem) di Jalan raya Maospati-Ngawi, tepatnya didesa Malang, Kecamatan Maospati tinggal menghitung hari.

Pemkab Magetan nekat membawa keberadaan Warem tersebut ke Satpol PP Pemprov Jatim, karena berdiri di lahan milik Dinas Pekerjaan Umum ( DPU) Pemprov jatim. ” Kita akan minta kejelasan Pemprov Jatim, siapa yang akan menertibkan warem tersebut, ” kata Chanif Tri Wahyudi, Plt Kasatpol PP dan Damkar Kabupaten Magetan, Selasa (30/1).

Disisi lain, Pemkab Magetan siap mengawal Satpol PP Provinsi Jawa Timur jika sewaktu-waktu akan membersihkan Warem di lokasi tersebut.” Kita siap kawal Pemprov jika akan lakukan pembersihan warem tersebut,” tegas Chanif.
Selain menunggu respon Pemprov Jatim, Chanif mengaku telah meningkatkan durasi razia di warem-warem tersebut, ” Kita operasi terus dilokasi Warem Maospati, agar tidak ada penyakit masyarakat dilokasi tersebut, ” ujarnya.

Data Satpol PP dan Damkar Kabupaten Magetan, jumlah Warem di jalan raya Maospati-Ngawi terus menyusut. Jika Tahun 2017 sebanyak 13 lokasi, kini hanya 4 lokasi yang masih beroperasi setiap malam.” Data Kami hanya 4 yang aktif setiap malam operasi, sisanya sudah seperti hidup segan mati tak mau”,pungkas Chanif Tri Wahyudi.

Norik – Bagaskarafm Magetan

Lambat Cetak KIA, Kadin Dukcapil Berasalan Kurang SDM.
Kasus Stunting Di Magetan Anjlok 12%.