Pilih Laman

Jakarta – Bila saat ini tiap orang dibuat silau oleh cat-cat dari emas, di masa depan hal itu diperkirakan tidak akan terlalu istimewa. Sebab, bila mau, para orang kaya nantinya akan bisa mencat mobil mahal mereka dengan cat yang memiliki bahan dasar berlian!

Adalah rumah modifikasi Jerman, Gemballa yang bisa menggarap mobil Porsche ternyata cukup gila untuk mulai menawarkan sensasi cat mobil terbaru dan benar-benar berbeda dari seluruh mobil yang ada di dunia.

Sebab bila biasanya cat para orang kaya yang ingin tampil benar-benar beda menggunakan fragmen dari emas, kaca atau kristal, kini bahan-bahan itu nampak kuno.

“Ketika Gemballa berbicara tentang berlian, kita benar-benar serius,” jelas CEO Andreas Schwarz seperti detikOto kutip dari egm car tech.

“Proses kompleks kami menggunakan berlian asli sebagai bahan utamanya. Bukan pigmen logam tidak, fragmen kaca, atau kristal,” tambahnya.

Lebih lanjut Schwarz menjelaskan kalau berlian yang akan digunakan untuk melapis tubuh mobil nantinya akan dipotong menjadi potongan-potongan yang sangat kecil untuk kemudian digunakan dalam proses cat.

Gemballa mengklaim kalau proses ini akan terus menjaga mobil tetap bersinar layaknya berlian.

Namun sayang, Gemballa tidak menjelaskan berapa kira-kira biaya yang dibutuhkan untuk melapis sebuah mobil dengan berlian meski tentu saja hal itu tidak akan murah.

Anda memiliki foto-foto seputar dunia otomotif dan foto di jalanan yang menarik dan lucu? Kirim ke sini

( syu / ddn )
Redaksi: redaksi

Soal Recall, Daihatsu Lebih Terbuka dari Toyota
Mazda CX-5 Punya Tingkat Keamanan Bintang 5