Pilih Laman

Magetan-

Hasil lelang jabatan Kepala Dinas, bakal menjadi kado akhir tahun Bupati untuk pejabat Pemerintah Kabupaten (PemKab) Magetan.

Pasalnya, rekomendasi pelantikan eselon II (dua) hasil lelang jabatan yang digelar awal tahun lalu dikabarkan sudah turun dari Menteri dalam Negeri (Mendagri). ” Rekomendasi sudah turun, saya minta Sekda mengurus ke Jakarta,” kata Bupati Suprawoto, Kamis (22/11).

Jika tidak ada aral melintang, pelantikan Kepala OPD serta Staf Ahli Bupati hasil lelang jabatan akan digelar pekan depan. ” Kalau diijinkan akan saya lakukan mutasi,” kata Bupati Suprawoto.

Bupati mengaku tidak akan segan mencopot Kepala OPD hasil lelang jabatan eraSumantri jika ditemukan kualitas kurang baik Kepala OPD tersebut. ” Satu Minggu saya lihat, jika ditemukan tidak baik akan saya ganti, ” tegas Suprawoto.

Suprawoto menjanjikan gerbong mutasi akan terus gerak berbagai eselon setelah mendapatkan rekomendasi Mendagri. ” Akan gerak terus sampai bawah,” pungkasnya.

Sebagai informasi, kurang lebih 16 jabatan vital di PemKab Magetan mulai Kepala OPD, Kepala Badan serta Stah Ahli saat ini kosong. Dampaknya sebagian besar Kepala OPD merangkap jabatan.

  • Norik CBS
Kronologi Keji Pembunuhan Mbah Sukimin.
Populasi Capai 117 Ribu, PemKab Gelar Kontes Sapi.