Pilih Laman

Magetan,CBS
Menteri Pendidikan dan Kebudayaan (Mendikbud), Muhajir Effendy, dikabarkan akan hadir dalam Gebyar Hari Pendidikan Nasional (Hardiknas) yang digelar Dinas Pendidikan, Pemuda dan Olahraga (Dikpora) Kabupaten Magetan, 10 – 12 Mei mendatang.

Rangkaian acara akan digelar Dikpora Kabupaten Magetan dalam peringatan Hardiknas 2018, diantaranya seminar akbar nasional dengan narasumber utama, Mendikbud, Muhajir Effendy, pagelaran wayang kulit dengan menampilkan 5 (lima) dalang cilik, hujan buku, bazar kreasi anak dan guru serta parade musik.

Kepala Dinas Dikpora Kabupaten Magetan, Djoko Santoso melalui Sekretaris Dinas Dikpora Magetan, Yussi Hermawan, mengatakan, kegiatan gebyar Hardiknas sebagai media pengungkit semangat meningkatkan kualitas pendidikan yang berkarakter. ” Inilah awal kebangkitan kita untuk menjadi barometer pendidikan di Kabupaten Magetan,” ungkapnya, Senin (7/5).

Gebyar Hardiknas 2018, diikuti seluruh lembaga pendidikan dibawah naungan Dinas Dikpora Magetan, mulai PAUD, SD dan SMP se- Kabupaten Magetan. ” Lembaga dibawah Dinas Dikpora akan kita ajak bersama- sama memperingati Hardiknas bersama Bapak Menteri,” ungkap Yussi Hermawan.

Norik – Bagaskarafm

Suryadi dan Catur, Ketiban Sampur!.
Mentan Bangga SIWAB Sukses Di Magetan.