Pilih Laman

Magetan,CBS
Akhirnya jabatan Kepala Dinas Kesehatan (Dinkes) Kabupaten Magetan kembali mangkrak. Pemkab Magetan meninggalkan seleksi jabatan untuk mengisi kursi Kadinkes dalam Assesment  yang digelar di ruang rapat Ki Mageti lingkup kantor Setdakab Magetan, Kamis (1/2).

Pasalnya, hingga pendaftaran lelang jabatan 7 kursi Kepala OPD, hanya satu orang dokter yang mendaftar sebagai Kadinkes Kabupaten Magetan.

Pemkab Magetan akan melurug Komisi Aparatur Sipil Negara (KASN) terkait kelanjutan lelang jabatan Kadinkes Kabupaten Magetan tersebut. ” Kami akan ke KASN terkait lelang jabatan Kadinkes,” kata Suko Winardi, Kepala BKD Kabupaten Magetan, Kamis (1/2).

Disisi lain, sebanyak 30 PNS eselon tiga yang telah memasukan berkas lamaran menjadi Kepala Dinas, tengah mengikuti Assesment. ” Selama dua hari kita gelar Assesment, untuk calon kepala dinas di enam SKPD yang kosong,” ujar Suko Winardi.

Tahapan selanjutnya, pelamar akan mengikuti tes wawancara dengan Panitia seleksi (Pansel) calon Kepala OPD di Kabupaten Magetan. ” Setelah Assesment dilanjutkan tes wawancara, jadwalnya menyusul,” pungkas Kepala BKD Kabupaten Magetan.

Norik – Bagaskarafm Magetan

Nyaru Jualan Es Keliling, Marlan Sukses Gasak 8 Motor. 
Nanik Sumantri Pensiun ASN Juli 2016.