Pilih Laman

Magetan-
Sejumlah program Suprawoto- Nanik Endang Rusminiarti (ProNa) untuk Kabupaten Magetan periode 2018-2023 terbuka dalam Musyawarah Perencanaan Pembangunan (Musrenbang)- Rencana Pembangunan Jangka Menengah Daerah (RPJMD) yang digelar Pemerintah kabupaten (Pemkab) Magetan di Pendopo Surya Graha Magetan, Kamis (13/12).
Dari sekian program yang digagas ProNa untuk lima tahun mendatang, yang paling dekat pemanfaatan salah satu ikonik Kabupaten Magetan, Pasar Baru. ” Pasar baru akan kita face off, selain sebagai pusat belanja, kesenian juga kantor layanan masyarakat,” kata Bupati Suprawoto, Kamis (13/12).
Rencananya, bangunan dua lantai pasar baru akan dimanfaatkan Pemkab Magetan sebagai kantor layanan publik selain kantor layanan publik yang telah ada di Organisasi Perangkat Daerah ( OPD) Kabupaten Magetan. ” Ada layanan Adminduk, perpanjangan SIM serta layanan untuk masyarakat lainya,” jelas Bupati.
Harapan Bupati, area pasar baru dapat menjadi area belanja, kuliner serta pelayanan publik yang memudahkan masyarakat. ” Masyarakat nyaman, dapat belanja sekaligus mengurus keperluan Adminduk, ” ungkap Suprawoto.
Kapan akan diwujudkan face off Pasar baru, Bupati  menjanjikan tahun anggaran 2019. ” Tahun 2019 kita wujudkan rencana tersebut,” pungkas Bupati Magetan.

Norik CBS

Dewan Dukung Bupati Ciptakan Magetan SMART.
Ratusan Warga "Gugur Gunung" Sarangan