Pilih Laman

Magetan, CBS
Satuan tugas (Satgas) Money Politik saat ini tengah digodok Kapolres Magetan AKBP Muslimin. Kapolres memastikan, oknum yang menyalahi aturan Pilkada bakal ditindak tegas. ” Ikuti saja aturan yang telah ditetapkan KPU dan Bawaslu, ” ujar AKBP Muslimin, Ahad (18/2).

Potensi munculnya praktik Money Politik di Pilkada Magetan tidak ditampik Kapolres. Muslimin mempersilakan warga melapor jika menemukan adanya praktik Money Politik oleh Pasangan calon ( Paslon). ” Laporkan saja, kami akan koordinasi dengan Panwaslu dan KPU Magetan, ” tegas Muslimin.

Kapolres menegaskan, laporan terkait Pilkada akan didalami oleh penyidik, masuk kategori pelanggaran Pilkada atau Pidana. ” Setiap laporan akan kami terima, kemudian kita teliti masuk Pelanggaran Pilkada atau Pidana, ” pungkas Kapolres.

Sebagai informasi, KPU Magetan memberikan masa kampanye Paslon Cabup dan Cawabup Magetan mulai 15 Februari hingga 23 Juni 2018. Anggaran yang disepakati ketiga Cabup dan Cawabup Magetan untuk kampanye sebesar Rp 26 miliar.

Norik – Bagaskarafm Magetan

15 Kafe Ilegal Ditutup Tanpa Perlawanan.
Pesan Damai KPU Untuk Seluruh Rakyat Magetan.