Pilih Laman

Magetan
Tahun ini tunggakan kasus korupsi warisan mantan Kapolres Magetan Ajun Komisaris Besar Polisi (AKBP) Muslimin yang kini menjabat Kapolres Sumenep bakal  dibereskan Kapolres Magetan AKBP Muhamad Riffai.
Muhamad Riffai menyebut, dua kasus dugaan penyelewengan anggaran pemerintah bakal dirampungkan tahun 2019.” Tunggakan kasus korupsi akan kita selesaikan tahun ini,” kata Muhamad Riffai, Kapolres Magetan, Selasa (31/12).
Dibeberkan Kapolres, dua kasus korupsi yang bakal dirampungkan yakni dugaan korupsi penyelewengan program pengelolaan sampah Dinas Lingkungan Hidup (DLH) Kabupaten Magetan  tahun 2013-2014 serta dugaan korupsi penyelewengan dana operasional Panitia Pengawas Pemilu (Panwaslu) Kabupaten Magetan tahun 2013.
” Tunggakan yang akan kita selesaikan Kasus Panwaskab dan DLH Kabupaten Magetan,” Ungkap Muhamad Riffai kepada Bagaskara.co.id
Sebagai informasi, kasus dugaan penyimpangan dana operasional Panwaskab Magetan bersumber dari APBN dan APBD, mulai ditangani Unit Tipikor Satreskrim Polres Magetan Januari 2016, bahkan sejumlah Panwascam yang tersebar di 18 kecamatan di Kabupaten Magetan secara marathon telah diperiksa oleh penyidik.
Era AKBP Muslimin, Penyidik Tindak Pidana Korupsi ( Tipikor) Polres Magetan juga berhasil membongkar dugaan korupsi di Kantor DLH Kabupaten Magetan, terkait penyelewengan program pengelolaan sampah di Pasar Sayur Kabupaten Magetan tahun anggaran 2013-2014.
Bahkan, dua Aparatur Sipil Negara (ASN) Pemkab Magetan berinisial Dad dan En telah ditetapkan tersangka bersama Direktur CV berinisial Nan, yang merupakan rekanan DLH Kabupaten Magetan dalam proyek pengelolaan sampah.

Norik CBS

Bupati Dilapori Kabid Diduga Terlibat Penipuan.
Petarung MMA, Suwardi Ingin Temui Bupati Magetan.