Pilih Laman
Magetan-
Rekrutmen pegawai pemeliharaan dan pengelolaan taman, Dinas Perumahan dan Kawasan Pemukiman (Perkim) Kabupaten Magetan diterpa isu tidak sedap.
Seleksi 30 tenaga petugas perawat taman tahun 2019 dituding ada kongkalikong, yang melibatkan pejabat dilingkup Pemkab Magetan.
Pelaksana tugas (Plt) Kepala Dinas Perkim Kabupaten Magetan, Rudy Subagyo, membantah terkait tudingan kongkalikong dalam proses rekrutmen tenaga perawatan taman Dinas Perkim Kabupaten Magetan. ” Jika ada yang tahu siapa yang bermain, langsung ketemu saya saja,” kata Rudi Subagyo, Rabu (20/3).
Rudi memastikan proses seleksi tenaga perawatan taman berjalan sesuai aturan yang berlaku, mulai tim panitia seleksi (Pansel) hingga nilai yang didapatkan oleh seluruh pelamar. ” Kita libatkan Pansel dalam rekrutmen ini, semua berjalan sesuai aturan yang berlaku,” jelasnya.
Namun, Rudi Subagyo mengamini ada sejumlah pihak yang menghubunginya terkait seleksi petugas taman yang dilaksanakan Dinas Perkim Kabupaten  Magetan. ” Saya tidak gubris orang – orang yang menghubungi saya, terkait rekrutmen pegawai  perawat taman,” tegasnya.
Rudi meminta, jika ada yang memiliki bukti keterlibatan Aparatur Sipil Negara (ASN) dilingkup Dinas Perkim, terkait rekrutmen pegawai perawat taman, agar lagsung menemuinya, untuk diproses secara aturan yang berlaku. ” Aturan tentang ASN jelas, laporkan saya jika ada bukti keterlibatan ASN dalam proses ini,” pungkasnya.
Norik
Apresiasi Baleho Jumbo, Minta Manfaatkan Medsos dan Website PemKab.
Biaya Operasional KB Gemuk, Capai Rp 5 M.