Pilih Laman
Magetan,CBS
Kepala Dinas Pendidikan, Pemuda dan Olahraga (Dikpora) Magetan, Djoko Santoso, memastikan jika medali Olimpiade Olahraga Siswa Nasional (O2SN) Kabupaten Magetan, dapat menjadi tiket masuk SMA/SMK Negeri di Kabupaten Magetan.
Djoko Santoso mengaku akan koordinasi dengan Cabang Dinas Pendidikan wilayah Kabupaten Magetan, agar siswa berprestasi  dalam 02SN  dapat langsung masuk ke SMA/SMK Negeri di Kabupaten Magetan. ” Kami akan koordinasi dengan Cabang Dinas Pendidikan, agar siswa prestasi dapat diterima langsung di SMA/SMK Negeri,” tegas Kepala Dinas Dikpora Magetan, Senin (16/4).
Komitmen Djoko tersebut dikatakan disela-sela pembukaan 02SN Kabupaten Magetan di GOR Ki Mageti, Senin (16/4).
Harapan peraih Medali dapat diterima langsung di SMA/SMK Negeri juga diungkapkan Agus Tholib, Ketua seleksi O2SN Kabupaten Magetan. Dalam sambutanya, Agus Tholib, meminta siswa -siswi berprestasi dapat diterima di sekolah-sekolah Negeri di Kabupaten Magetan. ” Kami sangat berharap, pelajar berprestasi agar dapat diterima di sekolah Negeri di Kabupaten Magetan,” harap Agus Tholib.
Menurut Agus, banyak pelajar di Kabupaten Magetan yang berprestasi hijrah ke Kabupaten lain karena tidak diterima di sekolah Negeri di Kabupaten Magetan. ” Banyak yang hijrah ke Kabupaten/ Kota lain karena tidak diterima di Magetan, kita yang rugi mereka dimiliki Kabupaten/ Kota lain,” jelasnya.
Sementara itu, O2SN Kabupaten Magetan diikuti  3.000 kontingen yang berasal dari 43 SMP Negeri dan Swasta di Kabupaten Magetan. Peserta O2SN akan memperebutkan 120 medali, yang akan disebar di 10 Cabang Olahraga ( Cabor). Pelaksanaan O2SN akan digelar mulai Selasa (17/4) hingga Sabtu ( 21/4) mendatang disejumlah Venue di Kabupaten Magetan.
Norik – Bagaskarafm Magetan
Sambut Sri Sultan Hamengkubuwono, Bupati Siapkan Hiburan Sepekan Penuh.  
Labuh Sarangan Sedot 8 Ribu Wisatawan.