Pilih Laman

Magetan-CBS
Pasangan Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Magetan terpilih, Suprawoto dan Nanik Endang Rusminiarti (ProNa), dilantik Gubernur Provinsi Jawa Timur, Soekarwo, hari ini, Senin (24/9).
ProNa dilantik bersama 12 Bupati dan Wakil Bupati serta Walikota dan Wakil Walikota masa jabatan 2018-2023 di Provinsi Jawa Timur.
Kepada wartawan, paska dilantik, Suprawoto, mengaku akan langsung menggerakan birokrasi dibawahnya untuk lebih tanggap melayani masyarakat.” Kedalam, saya akan mengajak birokrasi berubah dan tanggap melayani masyarakat,” ujar Suprawoto melalui pesan singkat yang dikirim ke redaksi Koran Memo, Minggu ( 23/9).
Disinggung apakah mendapat laporan OPD PemKab Magetan dengan kinerja buruk saat melayani publik, Bupati Suprawoto menjawab diplomatis. ” Semua keluhan dalam pelayanan akan cepat mendapat perhatian,” ujarnya.
Selain itu, Bupati akan mempercepat rencana pembangunan yang tertera dalam Anggaran Pendapatan dan  Belanja Daerah (APBD) Kabupaten Magetan,agar segera dimanfaatkan rakyat. ” Selanjutnya program yang telah direncanakan untuk dipercepat pelaksanaanya,” jelas Suprawoto.
Sumber yang dihimpun, usai acara pelantikan di Pemrov Jatim, Bupati Suprawoto dan Wakil Bupati Magetan, Nanik Endang Rusminiarti, akan memimpin apel dilanjutkan rapat staf bersama Eselon IV,III dan II di Pendopo Surya Graha, Selasa (25/9).
Selang sehari, akan digelar serah terima jabatan (Sertijab) dari Pejabat (Pj) Bupati Magetan Gatot Gunarso kepada Bupati Suprawoto dan Wakil Bupati Magetan, Nanik Endang Rusminiarti di gedung DPRD Kabupaten Magetan, disaksikan Gubernur Jawa Timur, Soekarwo.

Norik CBS

Bupati Magetan Ke 33 Dilantik
Izin Usaha, Magetan Terapkan OSS