Pilih Laman

Magetan-

Kurang lebih 67 tim bola volly dari SMK/SMA/SMP/MTS se- Kabupaten Magetan ambil bagian pada Turnamen Bola Volly Kapolres Cup ke-2 dalam rangka HUT SMKN 1 Magetan ke-30 yang digelar di GOR Ki Mageti Magetan.

Pembukaan Turnamen Bola Volly Kapolres Cup 2019 dalam rangka HUT SMKN 1 Magetan digelar semarak dengan melibatkan ribuan pelajar SMKN 1 Magetan atau Kanesma.

Opening Ceremony Kapolres Cup ke-2 dihadiri Wakapolres Magetan, Kompol Djumadi, Sekda Magetan, Bambang Trianto, Kepala Dinas Pendidikan, Pemuda dan Olahraga ( Dikpora) Magetan, Joko Santoso serta Cabang Dinas Pendidikan Pemprov Jatim di Magetan.

Tamu undangan  Opening Ceremony Kapolres Cup 2019 dalam rangka HUT SMKN 1 Magetan mendapatkan hiburan tarian kolosal dari ratusan siswa – siswi  Kanesma.

Ketua Panitia  Kapolres Cup 2019,  Joko Purnama, berharap kompetisi ini dapata menelurkan bibit baru atlit Volly dari Kabupaten Magetan. ” Tujuan utamanya  untuk menggali atlit berbakat dari anak- anak kita untuk masa depan bola volly Kabupaten Magetan,” kata Ketua Panitia dalam sambutannya, Rabu (23/1).

Seluruh atlit kompetisi bola volly Kapolres Cup diharapkan menjujung tinggi sportivitas selama pertandingan termasuk suporter seluruh tim. ” Junjung tinggi sportivitas antar tim agar kejuaraan bola volly Kapolres cup 2019 dapat berjalan dan melahirkan talenta -  talenta terbaik dari Kabupaten Magetan,” ungkap Kompol Djumadi, Wakapolres Magetan.

Harapan SMKN 1 Magetan menjadi barometer SMK Negeri di Kabupaten Magetan diungkapkan Sekda Magetan, Bambang Trianto dalam sambutanya. Mewakili Bupati Magetan, Suprawoto, Sekda mengucapkan HUT ke 30 untuk SMKN 1 Magetan. ” Selamat HUT ke 30 untuk SMKN 1 Magetan, semoga semakin berkembang dan melahirkan alumni2 siap kerja,” pungkas Bambang Trianto.

Turnamen bola Volly Kapolres Cup 2019 dalam rangka HUT ke 30 SMKN 1 Magetan mengambil tema Trigintra Astra Victoria. 67 tim yang terdiri 29 SMP/MTS dan 38 SMA/SMK  akan memperebutkan piala bergilir Kapolres Cup.

Relokasi Los Kayu Pasar Sayur Rampung Tahun Ini.
Rencanakan Pustu Baru, Dinkes Telusuri Aset Pemkab Di Sarangan.