Pilih Laman
Magetan
Hujan deras disertai angin kencang yang terjadi di Kabupaten Magetan,menimbulkan kerusakan disejumlah wilayah di Kabupaten Magetan, Minggu (18/11).
Pantauan wartawan, angin kencang kurang lebih 15 menit tersebut, menumbangkan pohon, baleho serta bangunan, salah satunya proyek pasar penampungan di komplek Pasar Sayur Kabupaten Magetan.
Atap bangunan yang akan dijadikan relokasi pedagang terdampak jalan tembus Pasar Sayur – Sukowinangun tersebut disapu puting beliung.” Suaranya keras sekali, atap langsung terbang,” kata Wawan (27), warga setempat, Minggu ( 18/11).
Hingga berita ini diturunkan, Badan Penanggulangan Bencana Daerah ( BPBD) Kabupaten Magetan, masih melakukan pembersihan pohon tumbang yang melintang di sejumlah ruas jalan utama di Kabupaten Magetan. ” Kita saat ini masih pembersihan pohon-pohon  yang tumbang disepanjang jalan utama Kabupaten Magetan, ” kata Fery Yoga, Kasi Kedarutan dan Logistik, BPBD Kabupaten Magetan.
BPBD Kabupaten Magetan belum merinci data – data kerusakan dampak dari hujan deras disertai angin puting beliung tersebut. ” Kita belum kumpulkan data kerusakan dampak hujan dan angin yang terjadi kurang lebih 15- 20 menit tadi,” pungkas Fery Yoga.
  • Norik CBS
Jelang Pemilu, Kapolres Ingatkan Jangan Sebar Hoax.
Dikucuri Rp 2M, Rehab Jembatan Banjarpanjang Dideadline 110 Hari.