Pilih Laman

Magetan-CBS

Dana miliaran telah digelontorkan PemKab Magetan untuk face off stadion Yosonegoro, Kabupaten Magetan, sejak beberapa tahun lalu.

Ironisnya, kelanjutan proyek Stadion Yosonegoro yang telah menyedot APBD tahun anggaran 2014-2016 kini malah tidak jelas.

Bupati Magetan, Suprawoto, mengaku tidak ingin proyek yang telah menelan anggaran belasan miliar tersebut mangkrak.” Jangan sampai jadi tugu, kita akan lanjutkan tahun 2019,” kata Bupati, Senin (1/10).

Terkait kasus langganan gagal lelang, Bupati akan koordinasi dengan sejumlah rekanan rekomendasi mitra kerja Bupati  tingkat Nasional.” Kami akan minta rekomendasi sejumlah rekanan yang memiliki keahlian menggarap stadion, sata banyak rekan di Kemenpora kok,” ujar Suprawoto.

Sebagai informasi, mega proyek pembangunan stadion Yosonegoro dimulai tahun 2014 lalu, dengan total anggaran mencapai 17 miliar mulai tahap I hingga tahap III. Ironisnya, mimpi buruk  gagal lelang kembali terjadi pada tahun ke empat proyek Stadion Yosonegoro Kabupaten Magetan.

Norik CBS

Patungan Uang Jajan, Siswa Kanesma Donasikan Untuk Korban Bencana Donggala-Palu.
Tukang Sound System Panjat Tiang Bendera Dalam Upacara Haksak Di Sumur Soco.