Pilih Laman

Magetan,CBS
Stok pangan di Kabupaten Magetan dinyatakan aman dalam kurun waktu tiga bulan kedepan. Operasi Pasar (OP) digelar di 14 lokasi Pasar Daerah (PD) Pemkab Magetan, untuk menekan harga beras dipasaran agar tidak melonjak.
Pemkab Magetan mensuplai sedikitnya 4 hingga 8 ton beras, ke sejumlah pedagang yang ada di PD Kabupaten Magetan. Harga beras ditekan hingga Rp 9,350 per Kg. Diharapkan,harga beras tidak meroket hingga panen raya mendatang.

Bupati Magetan,Sumantri,melalui Plt Kepala Dinas Perindustrian dan Perdagangan Kabupaten Magetan,Rahmad Edy, mengatakan, stok pangan Kabupaten Magetan aman hingga Maret mendatang.” Stok pangan aman hingga tiga bulan kedepan,” kata Rahmad Edy,Jumat (19/1).

Dijelaskan Rahmad Edy, dua pekan mendatang Kabupaten Magetan sudah memasuki panen raya, selain itu masyarakat juga sudah mendapatkan jatah beras sejahtera (Rastra) dari Pemkab Magetan.” Sebentar lagi Kabupaten Magetan panen raya, disisi lain jatah Rastra untuk warga Magetan akan segera dicairkan,”  ungkap Kepala Disperindag Kabupaten Magetan.

Data Dinas Perindustrian dan Perdagangan Kabupaten Magetan, harga beras di Kabupaten Magetam hingga Kamis (18/1), beras jenis bengawan Rp 11.500.-/Kg , beras Menthik Rp 12.000,-/Kg dan beras IR 64 Rp 11.000,-/Kg hingga Rp 11.500,-/Kg.

Norik – Bagaskarafm Magetan

Jembatan Nyaris Putus, Warga Terisolasi.
Gelontor Rp 5 M, Targetkan Face Off Stadion Yosonegoro Selesai.