Pilih Laman

Magetan, CBS
Face off Stadion Yasonegoro diharapkan tahun ini selesai. Dinas Pendidikan, Pemuda dan Olahraga (Dikpora) Kabupaten Magetan menyiapkan anggaran Rp 5 miliar, untuk penyelesaian stadion kebanggaan warga Kabupaten Magetan tersebut.

Diharapkan, lelang proyek stadion Yosonegoro masuk layar pengumuman Bagian Unit Layanan Pengadaan (ULP) Setdakab Magetan Februari mendatang, akhir tahun 2018 Stadion Yosonegoro rampung. ” Semoga februari lelang, akhir tahun selesai,” kata Joko Santoso, Kepala Dinas Dikpora Kabupaten Magetan, Kamis (18/1).

Diungkapkan Joko Santoso, pihaknya telah melakukan berbagai upaya agar kegagalan lelang yang terjadi dua tahun berturut – turut ( 2016/2017) tersebut tidak terulang. ” Semoga tahun ini tidak gagal seperti dua tahun sebelumnya,” ungkap Kadindikpora Magetan.

Sebagai informasi, dalam proyek face off  stadion yosonegoro, Dinas Dikpora Kabupaten Magetan telah melakukan koordinasi dengan Kejaksaan Negeri (Kejari) Magetan sebagai pelaksana program  Tim Pengawalan, Pengamanan Pemerintahan dan Pembangunan Pusat (TP4P) dan Daerah (TP4D).

Koordinasi Dikpora Magetan dengan Kejari Magetan dalam TP4D, bertujuan agar pengelolaan anggaran proyek face off Stadion Yosonegoro dikelola dengan baik tanpa ada keraguan. ” Kami telah koordinasi dengan Kejari Magetan dalam program TP4D, untuk proyek face off stadion Yosonegoro tahun 2018,” pungkas Joko Santoso

Norik – Bagaskarafm Magetan

Gencar OP, Stok Pangan Magetan Aman.
Lagi, Pemkab Buka Lowongan 7 Jabatan Kepala Dinas.