Pilih Laman

Magetan CBS. Pekan Pasar Rakyat Magetan (PPRM) dalam rangka hari jadi ke – 342 Kabupaten Magetan, yang digelar di GOR Ki Mageti Magetan 12 – 16 Oktober 2017, dimanfaatkan Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu (DPM-PTSP) Kabupaten Magetan untuk memperkenalkan produk dari Kabupaten/ Kota sahabat yang tergabung dalam Kharisma Pawirogo yakni Kabupaten Karang Anyar,Wonogiri,Sragen,Magetan, Pacitan, Ngawi dan Ponorogo.
Kabupaten Magetan menjadi tuan rumah anggota Kharisma Pawirogo untuk memamerkan produk unggulan

Kabupaten/ Kota diwilayah kaki gunung Lawu tersebut.” Dinas  PM-PTSP menjadi koordinator Kharisma Pawirogo dalam Pekan Pasar Rakyat Magetan tersebut,” kata Joko Trihono, Plt Kepala Dinas PM-PTSP, Ahad ( 15/10).
Disisi lain, bagi DPM-PTSP Kabupaten Magetan, kegiatan PPRM tahun 2017 digunakan sebagai sosialisasi sejumlah program Pemkab Magetan yang menjadi tanggung jawab DPM-PTSP.

Selain itu, Joko Trihono memberikan  informasi kepada masyarakat sebagai calon pelaku usaha, jika Pemkab Magetan telah menghapus ijin Hinder Ordinantie (HO) atau ijin lingkungan. Mulai tanggal 5 Oktober 2017 ijin gangguan produk turunan dari zaman kolonial tersebut sudah tidak dilayani oleh DPM-PTSP Kabupaten Magetan.” Mulai tanggal 5 Oktober 2017, ijin HO telah dihapus diharapkan dapat mendongkrak investasi yang masuk  ke Kabupaten Magetan,” ungkap Joko Plt Kepala DPM- PTSP Kabupaten Magetan.

Anton Suroso – Bagaskarafm Magetan 

Papan Reklame Nyaris Ambruk.
Disparbudaya Kenalkan Seni Decoupage.