Pilih Laman

Tahun 2013 mendatang, bisa jadi adalah tahun yang banyak dinantikan oleh para penggemar film dunia. Khususnya para penggemar film superhero yang mungkin tahun depan akan dibuat sekuelnya, maupun film remake dari karakter legendaris yang sudah ada sebelumnya.

Berikut beberapa film yang akan menjadi incaran moviegoers yang mungkin sudah lama menantikan tokoh tokoh superhero mereka untuk kembali beraksi di layar lebar :

G.I. Joe Retaliation


G.I. Joe Retaliation

Genre : Superhero, Action, Adventure
Jadwal rilis : Maret 2013

Sekuel kali ini bercerita tentang tim G.I. Joe yang harus menghentikan rencana jahat Zartan dan antek-anteknya yang berniat menghancurkan umat manusia dengan teknologi canggihnya.

G.I. Joe: Retaliation disutradarai Jon M. Chu menggantikan Stephen Sommers yang menggarap film pertamanya di tahun 2009. Film yang dirilis 29 Juni 2012 ini dibintangi Channing Tatum, Joseph Mazzello, Ray Park, Walton Goggins, Johnathan Pryce, Byung-hun Lee, RZA, dan D.J. Cotrona.

 


Iron Man 3


Iron Man 3

Genre : Superhero, Action,

Adventure
Jadwal Rilis : Mei 2013

Dalam beberapa hari terakhir ini, Disney dan Marvel Studios merilis banyak foto terbaru, teaser poster, dan trailer pertama Iron Man 3. Dalam trailer berdu

rasi 2 menit lebih tersebut dibuka dengan Iron Man yang tengah sekarat di hutan. Arc Reactor yang terpasang didadanya terlih

at berkedip-kedip menandakan nyawanya sedang terancam.

Dalam sekuel kali ini, Iron Man (Robert Downey Jr) dibantu seorang ilmuwan China untuk melawan The Mandarin (Ben Kingsley) dan Aldrich Killian (Guy Pearce) dengan teknologi virusnya yang mematikan, Extremis.

Iron Man 3 masih tetap dibintangi Robert Downey Jr, Gwyneth Paltrow, Scarlett Johansson dan Don Cheadle yang melanjutkan peran masing-masing. Selain itu, juga ada tambahan pemain baru seperti Rebecca Hall dan James Badge Dale. Film adaptasi dari komik superhero Marvel ini akan dirilis 3 Mei 2013.


Superman : Man of Steel


Superman Man of Steel

Genre : Superhero, Action, Adventure
Jadwal rilis : Juni 2013

Clark Kent/Kal-El (Henry Cavill) adalah seorang pria berumur 20 tahunan yang bekerja sebagai seorang wartawan dan merasa terasing oleh kekuatan di luar imajinasinya. Berasal dari planet nun jauh bernama Krypton dan terdampar di Bumi, menimbulkan pertanyaan besar bagi Clark, Mengapa Saya ada disini? Clark diadopsi oleh orangtua angkatnya (Diane Lane) dan Jonathan Kent (Kevin Costner) yang mengajarinya banyak hal tentang nilai-nilai kehidupan. Clark menemukan dirinya memiliki kemampuan luar biasa yang berarti membuat keputusan sulit. Ketika dunia membutuhkan stabilitas , ancaman lebih besar muncul. Clark harus menjadi Manusia Baja untuk melindungi orang yang dicintainya dan bersinar seperti mercusuar – Superman.

Sebenarnya tak ada yang baru yang dalam sinopsis ini yang menampilkan awal mula kisah Superman dari komik aslinya. Musuh utama yang bakal Superman dalam film ini adalah General Zod yang diperankan Michael Shannon. Man of Steel dibintangi Henry Cavill berperan sebagai Clark Kent/Superman, Amy Adams sebagai Lois Lane, Michael Shannon sebagai Jenderal Zod, Diane Lane dan Kevin Costner sebagai orangtua Clark Kent/Superman, Martha dan Jonathan Kent.


X-Men : The Wolvrine


The Wolverine

Genre : Superhero, Action
Jadwal rilis : Juli 2013

Mengkisahkan perjalanan Wolverine ke negeri Jepang untuk berlatih bersama seorang prajurit Samurai, namun dalam perjalannya ia mengalami hambatan dan pertarungan menghadapi baja samurai yang mematikan, saat itu, ia mempunyai dua pilihan yakni mengikuti naluri hewaninya atau hidup di bawah aturan samurai yang terhormat..

Film The Wolverine dibintangi oleh Hugh Jackman, Brian Tee, Will Yun Lee dan disutradarai oleh James Mangold.

Robocop


Robocop

Genre : Action
Jadwal rilis : Agustus 2013

Bagi para penggemar dunia Alex Murphy ini mungkin tidak akan kaget dengan sinopsis yang disuguhkan oleh sang produser. Pasalnya secara garis besar, kisah ini masih mengikuti ksah-kisah RoboCop terdahulu.

Film ini bercerita tentang seorang polisi yang bernama Alex Murphy yang merupakan sosok polisi teladan, suami yang hangat serta ayah yang baik bagi anak-anaknya. Pada suatu ketika, dirinya ditemukan mengalami luka parah setelah menjalankan tugas kepolisiannya. Hal ini lantas dipergunakan oleh sebuah perusahaan robot OmniCorp untuk menerapkan pengetahuannya mengenai robotika kepada tubuh Alex sehingga nyawa Alex dapat terselamatkan. Dan akhirnya Alex pun hidup kembali dengan kemampuan yang lebih dari sebelumnya, akan tetapi Alex yang ini bukanlah Alex yang pernah ada sebelumnya.

Bebrapa nama yang akan berperan dalam film ini adalah Joel Kinnaman (The Darkest Hour) sebagai sang tokoh utama, Gary Oldman (The Dark Knight Rises) sebagai pembuat RoboCop, dan Samuel L. Jackson sebagai Pat Novak, seseorang yang berpengaruh besar di OmniCorp dan media.
Thor : The Dark World


Thor The Dark World

Genre : Superhero, Action, Adventure, Fantasy
Jadwal rilis : November 2013

Marvel’s Thor: The Dark World akan melanjutkan petualangan terbaru Thor dalam film layar lebar. Kesatria tangguh ini harus kembali meyelamatkan bumi dan alam semesta dengan berperang melawan musuh baru yang sedang mengancam keselamatan dunia.

Setelah pertempuran dahsyat dalam film pertama Thor dan The Avengers, Thor berperang untuk mengembalikan kedamaian di seluruh cosmos. Namun usahanya terjegal oleh ras kuno yang dipimpin oleh Malekith yang kembali untuk membawa ‘kegelapan’ diseluruh alam semesta. Harus menghadapi musuh yang bahkan tak bisa dikalahkan oleh Odin dan Asgard, Thor harus memulai perjalanan paling berbahaya sekaligus paling personal dalam hidupnya. Perjalanan yang juga akan mempertemukannya kembali dengan Jane Foster dan mengorbankan semua yang dimilikinya untuk menyelamatkan seluruh umat manusia.

Thor The Dark World dibintangi oleh Chris Hemsworth, Natalie Portman, Tom Hiddleston, Stellan Skarsgard, Idris Elba, Christopher Eccleston, Adewale Akinnuoye-Agbaje, Kat Dennings, Ray Stevenson, Zachary Levi, Tadanobu Asano, Jaimie Alexander, Rene Russo dan Anthony Hopkins sebagai Odin.

Film ini disutradarai oleh Alan Taylor (serial televisi Game of Thrones). Naskahnya ditulis oleh Christopher Yost, Christopher Markus, dan Stephen McFeely berdasarkan komik Thor rilisan Marvel yang pertama kali muncul dalam “Journey Into Mistery” #83 tahun 1962.

*dirangkum dari berbagai sumber

 

 

 

Uji Publik Rencana Kenaikan Tarif PDAM Lawu Tirta Magetan. Air Minum Bakal Naik Rp 1300
Hari Ini, KNKT Umumkan Penyebab Jatuhnya Sukhoi