Pilih Laman
Magetan-CBS
Dinas Kesehatan ( Dinkes) Kabupaten Magetan menghadirkan dr, Agus Ali Fauzi, PGD, Pall Med (ECU), dokter yang memiliki gaya bertutur yang lugas, ceplas-ceplos dan kadang anti mainstream.
Dihadapan 22 Kepala Puskesmas se- Kabupaten Magetan, Agus Ali Fauzi, memberikan motivasi untuk penanganan pasien Paliatif.
Sebagai informasi, perawatan paliatif adalah pelayanan kepada pasien yang penyakitnya sudah tidak bereaksi terhadap pengobatan kuratif, atau tidak dapat disembuhkan secara medis (stadium akhir).
Dengan tata bahasa serta Body language anti mainstream, dokter yang kini tengah viral di media sosial (Medsos) karena ceramah anti stresnya, membuat para Kepala Puskesmas serta Tenaga Kesehatan di Kabupaten Magetan yang hadir dalam acara ” Peningkatan Kapasitas Tenaga Kesehatan, Tentang Paliatif”, kerap terbahak – bahak.
Dikalangan para medis sendiri, Agus Ali Fauzi, dikenal sebagai dokter paliatif yang selalu berusaha meringankan penderitaan pasien dengan penyakit kronis, agar pasien tetap selalu punya semangat hidup dan spirit.
Dinas Kesehatan Kabupaten Magetan sengaja mendatangkan dr, Agus Ali Fauzi, sebagai motivator petugas pemegang program Pos Pembinaan Terpadu Penyakit Tidak Menular  (Pos Bindu PTM) di seluruh Puskesmas se- Kabupaten Magetan. ” Kita hadirkan dokter Agus Ali Fauzi sebagai motivator rekan – rekan yang bertugas dibidang Paliatif”, kata Furiana Kartini, Pelaksana tugas ( Plt) Kepala Dinas Kabupaten Magetan.
  • Norik CBS
Kondisi Pustu Sarangan Mengenaskan.
334 K2 Terganjal Seleksi CPNS.