Pilih Laman

Magetan, CBS
Jelang Pelaksanaan Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Magetan 27 Juni mendatang, Panwaslu Kabupaten Magetan menggelar doa bersama agar Pilkada Kabupaten Magetan aman. Doa bersama digelar dijalan raya depan kantor Panwaslu Kabupaten Magetan, Sabtu (12/5).

Ketua Panwaslu Kabupaten Magetan, Abdul Azis Nurul Huda, berharap kegiatan doa bersama dapat menciptakan Pilkada damai dan aman pada 27 Juni mendatang. ” Semoga Pilkada Magetan aman dan sukses, dan melahirkan Pemimpin Kabupaten Magetan sesuai pilihan rakyat, ” kata Abdul Azis Nurul Huda, Sabtu (12/5).

Terpisah, Kapolres Magetan, AKBP Muslimin, memberikan apresiasi positif kepada penyelenggara Pilkada Kabupaten Magetan, khususnya Panwaslu Kabupaten Magetan. ” Apresiasi positif kepada penyelenggara Pilkada Kabupaten Magetan yang telah melaksanakan tahapan Pilkada dengan baik, ” ungkap Kapolres Magetan.

Dihadapan ratusan peserta doa bersama, Kapolres Magetan mengajak rakyat Kabupaten Magetan menjaga persatuan dan menolak paham radikalisme dan tidak takut dengan segala aksi teror.”  Kami mohon dalam doa bersama ini diselipkan doa untuk anggota Polri yang gugur dalam melaksanakan tugas sebagai abdi Negara, serta seluruh korban dalam peristiwa teror di Negara kita.” pungkas AKBP Muslimin.

Bupati Siapkan Operasi Pasar.
Pemkab Tutup Semua Karaoke.