Pilih Laman

Magetan-

Mewujudkan masyarakat Magetan yang Sehat, merupakan bagian dari Jargon SMART yang diusung Pemerintahan Suprawoto- Nanik Endang Rusminiarti (ProNa).

Semangat menciptakan Magetan SMART (Sehat, Maju, Agamis, Ramah serta Terampil) merupakan cita – cita PemKab Magetan dibawah kendali Suprawoto dan Nanik Endang Rusminiarti.

Program ProNa didukung Direktur RSUD dr Sayidiman Kabupaten Magetan, dr Mahatma, melalui layanan kesehatan yang dijalankan rumah sakit milik Pemkab Magetan. ” Kami mendukung program Bupati dan Wakil Bupati Magetan melalui peningkatan layanan kesehatan di RSUD dr Sayidiman,” kata Mahatma, Jumat (21/12).

Untuk meningkatkan layanan kepada pasien, RSUD dr Sayidiman terus berbenah diri, salah satunya kelengkapan Alat Kesehatan (Alkes). ” Layanan hemodialisa serta CT Scan saat ini telah kami layani,”  jelas Direktur RSUD dr Sayidiman.

Selain kelengkapan Alkes, RSUD dr Sayidiman juga memiliki Poliklinik terpadu setara rumah sakit type B. ” Layanan kepada pasien secara tepat dan cepat di Poliklinik terpadu,” ungkap Mahatma.

Sebagai informasi, kerja keras awak RSUD dr Sayidiman berbuah manis, Indonesia Achievement Center (IAC) memberikan anugerah kepada rumah sakit kebanggan warga Kabupaten Magetan tersebut sebagai RSUD terpercaya dalam kinerja dan pelayanan terbaik, di Brawijaya Room Novotel Hotel Surabaya, 31 Mei 2018 lalu.

Sebagai informasi, IAC sebuah lembaga management yang mengkhususkan diri pada pemberian penghargaan kepada para pelaku pembangunan diberbagai bidang yang telah memberi sumbangsih prestatif bagi kemajuan bangsa dan negara baik nasional maupun regional sebagai inspirasi dan informasi yang berkualitas.

  • Norik CBS
Petarung MMA, Suwardi Ingin Temui Bupati Magetan.
Setelah Dikukuhkan, Ini Harapan Bupati Kepada Forkom Pokdarwis.