Pilih Laman

Magetan,CBS
Komitmen Pemilihan Kepala Daerah ( Pilkada) damai bergaung dari Kabupaten Magetan, Jumat (2/2). Kurang lebih 4 ribu orang terdiri dari Polri, TNI,ASN, Panwaslukab Magetan, KPUD Magetan, Ormas, Pelajar berikrar menciptakan Pilkada Damai di bumi Magetan 27 Juni mendatang.

Ikrar Pilkada damai dibacakan seluruh peserta Apel yang digelar di Alun-Alun Kabupaten Magetan, dengan dipimpin langsung Bupati Magetan,Sumantri.

Dalam sambutanya, Bupati Magetan, Sumantri, mengingatkan pentingnya sinergitas seluruh pihak untuk menciptakan Kabupaten Magetan damai dan aman.” Melalui apel sinergitas ini, kita satu padukan komitmen untuk mengawal dan mengamankan jalannya Pilkada serentak khususnya di Kabupaten Magetan, dengan harapan agar proses pelaksanaan Pilkada berjalan aman dan damai sesuai harapan kita bersama,” ujar Bupati Sumantri.

Peran TNI Polri dalam pengamanan Kabupaten Magetan, merupakan harapan seluruh rakyat Kabupaten Magetan. ” TNI, Polri dipercaya melakukan kegiatan pengamanan pada Pilkada serentak mendatang, maka kita harus berikan pengabdian terbaik kepada masyarakat, bangsa dan negara,” harap Bupati Sumantri dihadapan ratusan anggota TNI,Polri.

Bupati tidak menampik, potensi kerawanan antar pendukung Cabup- Cawabup dalam Pilkada Kabupaten Magetan. ” Kabupaten Magetan akan ikut melaksanakan pemilihan Bupati dan Wakil Bupati periode 2018-2023 dengan tiga pasangan calon, sehingga tidak menutup kemungkinan akan terjadi hal-hal yang tidak kita inginkan bersama, mari kita bersama-sama meminimalisir adanya kerawanan yang akan timbul pada pelaksanaan Pilkada Kabupaten Magetan,” tegas Bupati Sumantri.

Sebagai informasi, Kabupaten Magetan bakal menggelar Pilkada 27 Juni mendatang. Tiga Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati telah mendaftar ke KPU Magetan, diantaranya, Suprawoto-Nanik Sumantri, Miratul Mukminin-Joko Suyono dan Suyatni-Nur Wahid.

Norik – Bagaskarafm Magetan

Denda Keterlambatan Adminduk, Dihapus!
Dinas Dukcapil Mulai Produksi KIA