Pilih Laman

Magetan,CBS
Persemag Magetan menelan kekalahan dari tim tamu Persibo Bojonegoro, lanjutan Kompetisi Liga 3 Jawa Timur di Lapangan Angkasa Lanud Iswahyudi, Maospati, Ahad ( 8/4).

Dua gol bersarang di gawang Persemag Magetan yang dilesakan skuat Laskar Angling Darmo. Gol tercipta dimenit 9 oleh Agatha Fadilla dan Hasan Basri dimenit 59.

Selama dua kali 45 menit, skuat Macan Lawu tidak mampu memperkecil kekalahan atas tim tamu Persibo Bojonegoro. Kali ini Persemag harus tertunduk, dalam putaran ketiga Liga 3 Jawa Timur di group C tersebut.
Arsitek Persemag Magetan, Sukamto, memastikan jika anak asuhnya telah bermain apik melawan Persibo Bojonegoro, meski tidak mampu membalas dua gol laskar Angling Darmo.” Anak- anak bermain sudah bagus, mungkin faktor hoky saja kita kalah melawan Persibo Bojonegoro,” kata Sukamto, Ahad( 8/4).

Jordi Kartiko, mengakui jika Persemag Magetan adalah tim kuat di group C Liga 3 Jawa Timur, alasanya, Persemag mampu menahan gempuran Persedikab Kediri dalam laga home, 4 April lalu. ” Persemag Magetan adalah tim bagus, dalam laga kemarin mereka mampu menahan Persedikab Kediri,” ungkap pelatih Persibo Bojonegoro.

Norik – Bagaskarafm Magetan

Patung Pahwalan Soerjo Dipasangi Masker. 
GUIB Protes Puisi Diduga Lecehkan Islam.