Pilih Laman

Magetan-CBS
Belanja Anggaran Pendapatan Belanja Daerah (APBD) Kabupaten Magetan mulai diperketat Bupati Magetan, Suprawoto.
Sejumlah pengadaan barang oleh Organisasi Perangkat Daerah (OPD) dipelototi Bupati secara teliti, khususnya belanja Kendaraan Dinas.
Bupati Suprawoto memastikan akan menghentikan pengadaan kendaraan dinas dilingkup Pemkab Magetan. ” Kita ada dua ribuan kendaran dinas, kita manfaatkan itu saja, ” kata Bupati, Kamis (11/10).
Dikatakan Bupati, Pihaknya akan melakukan perawatan Kendaraan dinas yang telah dibeli Pemkab Magetan sebelumnya. ” Akan kita rawat yang sudah ada, anggaranya bisa digunakan yang lain,” jelas Suprawoto.
Terpisah, Kepala Bagian (Kabag) Umum, Setdakab Magetan, Dwi Astutik, mengaku jika ada rencana pembelian mobil dinas (Mobdin) menggunakan APBD- Perubahan tahun 2018.  ” PAK kita ada rencana beli mobdin, anggaranya berkisar Rp 250 juta,”  ungkap Kabag Umum, Selasa (16/10).
Terkait moratorium pembelian Mobdin oleh Bupati, Dwi Astutik mengaku belum memberikan presentasi kepada Bupati Magetan.” Saya belum presentasi dihadapan Bupati terkait  belanja Mobdin untuk Patwal ini,” pungkasnya.

Norik CBS

Mantu, Bupati Wajib Lapor KPK.
Ribuan Pejabat Diwejang Ketua KPK.